Bad User Interface

Bad User Interface…oh apa seh itu Bad User Interface? hmm Bad User Interface itu bisa dibilang tampilan antarmuka pemakai yang buruk atau kurang bagus atau ribet atau gak efektif atau bikin pemakai/user kurang merasa nyaman dengan tampilan yang disajikan. berikut ini ada beberapa program Aplikasi dan Design yang Bad User Interface, let’s check it out🙂

"Upps Something wrong"Dead End Printing

Apa yang salah di sini?

  1. Anda harus memilih foto untuk cetak sebelum Anda dapat mengakses Pengaturan dan Printer Pilih halaman. Lebih baik: Biarkan pengguna untuk mengubah pengaturan dan pilih printer sebelum memilih foto tertentu untuk dicetak.
  2. Baik Setting Printer maupun Pilih halaman menawarkan alat navigasi kembali ke app begitu Anda berada di mereka. Lebih baik: MENYEDIAKAN TOMBOL KEMBALI!
  3. Pilihan pada halaman Pengaturan dirancang agar terlihat seperti tombol, meskipun mereka tidak mewakili tindakan. Better: represent the two options as separate, grouped lists. Lebih baik: mewakili dua pilihan secara terpisah, daftar dikelompokkan.
  4. Anda harus menyentuh Perbatasan “tombol” di dua tempat yang berbeda untuk mengaktifkan opsi perbatasan, lebih lanjut melanggar perilaku yang diharapkan dari kontrol yang dirancang agar terlihat seperti tombol.
  5. Perbatasan “tombol” menggunakan kotak centang grafis-pola UX yang berkecil hati dan tidak perlu dalam aplikasi iPhone.
  6. Ukuran Kertas “tombol” termasuk indikator detail pengungkapan, yang tidak ada hubungannya dengan pemilihan isi.

Source: Epson iPrint Sumber: Epson iPrint

"Uppppsss Something wrong :("

Apa yang salah di sini?

Masing-masing pertanyaan mengundang beberapa jawaban. Namun tombol radio hanya memungkinkan Anda untuk memilih satu pilihan saja. Dalam kasus saya, saya sudah mencoba semua minuman, tapi saya hanya dapat memilih satu. Pemrograman yang buruk dengan pilihan untuk memilih yang buruk.

Source: http://www.mycokerewards.com

"Uppss something wrong"

Apa yang salah di sini?

  1. Karena tidak ada pilihan nyata di sini, apa yang mau ditekan mana tombolnya, dan anda mungkin berpikir, Anda cukup menekan ENTER untuk melanjutkan. tidak, anda tidak dapat …sekalipun anda menekan ENTER sampai matahari terbenam, tetap saja anda tidak mendapatkan ynag sesuai dengan perintah  “Anda harus mengklik tombol”. ini benar-benar bentuk form yang buruk. Dengan hanya satu tombol di halaman. mengapa harus ditulis “Click this Button” jika tidak ada button yang bisa diklik disitu kenapa tidak membiarkan pengguna mengklik atau tekan ENTER.
  2. Bagaimana jika saya bukan pengguna baru? Apa itu? Sayangnya, hanya ada satu solusi di sana: berbohong.
  3. Pesan memiliki tata letak aneh dan margin tidak konsisten.

Source: Nomadix Access Gateway, as implemented for Four Points hotels Sumber: Nomadix Access Gateway, sebagaimana yang diterapkan untuk hotel Four Points

Sumber http://www.buigallery.com/

About heni
I ♡ movie, traveling, fruits Worry less smile more fell happy anyway :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: