Mewarnai Menggunakan Plastik Bekas

Mewarnai gambar gak hanya bisa dilakukan dengan crayon atau bermacam-macam cat warna loh, coba deh sekali-kali mewarnai gambar kamu dengan plastik bekas. terinspirasi dari prinsip terjadinya gambar yang saya pelajari di mata kuliah Grafik dan Pencitraan, saya mencoba mewarnai gambar dengan plastik bekas dengan mengumpamakan plastik itu sebagai titik-titik yang membentuk sebuah gambar…

ini adalah percobaan saya yang pertama

hehehehe berhubung saya bukan orang yang jago gambar jadi ya gambarnya seadanya deh😀 gambar ini saya buat di atas kardus bekas dan pewarnaan dilakukan dengan menggunakan plastik bekas warna hitam, coklat dan pink. pertama-tama gambar dibuat dan plastiknya dipotong kecil-kecil sesuai kebutuhan, trus plastiknya ditempel deh pake lem. simple kan???

saya harap penggunaan plastik untuk mewarnai ini dapat mengurangi limbah plastik yang sangat susah proses pnguraiannya, yang menyebabkan limbah plastik ini menjadi masalah yang sangat besar sekali. so saya berharap buat para seniman-seniman please coba gunakan plastik buat mewarnai lukisan anda, saya yakin penggunaan plastik ini akan memberikan warna yang berbeda pada lukisan anda dan tentunya mengurangi limbah plastik.🙂

About heni
I ♡ movie, traveling, fruits Worry less smile more fell happy anyway :)

Leave a Reply

