Gambar Ini Diwarnai Menggunakan Plastik Bekas Loh…!

ada kesalahan teknis

Gambar ini diwarnai menggunakan plastik bekas, sama seperti post saya sebelumnya, sebelumnya gambar mickey mouse. masih dalam rangka mendaur ulang sampah plastik untuk meminimalisir limbah plastik agar cercipta lingkungan yang bebas sampah plastik.

Untuk mengenalkan Program daur ulang sampah ini kepada masyarakat, saya berencana untuk mengajarkan anak-anak kecil di lingkungan rumah saya dan teman-teman saya untuk mendaur ulang plastik bekas ini.  proses mendaur ulang plastik ini sama seperti mewarnai gambar pada umumnya jadi proses daur ulang terasa menyenangkan, kegiatan ini saya beri nama Happy Recycle atau Daur Ulang Menyenangkan.

selain itu saya juga berencana untuk membuat group di jejaring sosial dan mengajak orang-orang untuk datang dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Happy Recycle….

Hmm ini PR yang belum saya dan teman-teman saya selesaikan, bagi anda yang berminat bergabung, yuk mari kita bahu membahu melakukan kegiatan positif ini, sebagai pemudi Indonesia dan sebagai tanda cinta saya kepada Bumi tercinta ini, semoga semua rencana itu bisa terwujud.

Sebenarnya saya dan teman-teman saya sudah mengajukan kegiatan ini ke dalam kegiatan PKM-M, namun pengumumannya masih sangat lama dan belum tentu juga lolos😀 namun kami sangat berharap Proposal kami diterima😀

About heni
I ♡ movie, traveling, fruits Worry less smile more fell happy anyway :)

Leave a Reply

