Contoh Jurnal Pengembangan Sistem Informasi

ABSTRAKSI

Tuntutan pelayanan informasi  untuk pasien di suatu rumah sakit semakin meningkat, pelayanan ini meliputi kemudahan dalam mengakses informasi yang dibutuhkan oleh pasien dan kemudahan dalam berbagai tindakan seperti mendaftar untuk konsultasi dengan dokter atau berobat jalan. Untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada pasien dalam hal pelayanan akses data dan informasi diperlukan adanya suatu wadah yang dapat memberikan layanan yang lebih baik, oleh karena itu system pelayanan informasi secara online ini dibuat. Dengan adanya layanan informasi dan pendaftaran secara online ini, kegiatan mengantre dan menunggu giliran konsultasi dengan dokter yang menghabiskan banyak waktu dapat dihindari, karena program dapat mengatur jadwal sedemikian rupa sehingga pasien dapat datang sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh program. Selain itu seorang dokter dapat mengakses data rekap medis seorang

pasien yang sebelumnya ditangani oleh dokter yang berbeda namun masih dalam lingkungan rumah sakit tersebut. Program ini menggunkan Database Management System  yang terintegrasi. Dengan adanya program ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pasien rumah sakit.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan download Di Sini
(Setelah klik “Di Sini” klik nama file “Finish”)

About heni
I ♡ movie, traveling, fruits Worry less smile more fell happy anyway :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: